1
Setelah ngepost beberapa Artikel tentang Soccer Manager
sekarang saya akan memberitahu tips dan trick transfer / penawaran di Soccer Manager
contohnya saat saya mendapat tawaran dari klub lain
di hari itu saya mendapat 2 tawaran untuk laurent koscielny dan gundogan
Laurent koscielny ditawar 11.3M
yang pertama kali dilakukan, lihat tab tactic jika bukan pemain inti dan banyak pemain lain yang sama posisi dan rating tinggi
mungkin kalian dapat melepasnya, lalu buka player info dengan klik nama pemain tersebut
lalu lihat 6 last game nya sih agak jelek namun karena pemain tersebut mempunyai rating 90 saya mencoba negotiate dengan angka 14.4M agar mendapat lebih banyak pemasukan.
Namun saat pemain tim inti atau cadangan anda ( subtitutes ) jangan anda terima karena akan mengganggu formasi dan performa tim.
Berbeda lagi jika pemain yang mendapat tawaran adalah pemain cidera atau sering supended( karena bemain kasar) pertimbangkan rating , last game dan pemain yang bisa menggantikan. Saat kalian terima tawaran coba naikan tawaran 2 hingga 3 M
Sekian tips dari saya

Posting Komentar

Selamat Datang Di VB blog, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, dll.
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link

 
Top