0
Bagi peminat game online Soccer Manager pasti ingin klub nya menjadi yang terbaik di liga dan cup

kali ini saya akan berbagi tips Membuat klub menjadi kuat di Soccer Manager
Saya mempunyai 2 klub di Soccer Manager , keduanya Manchester United karena saya memang fans MU
kedua tim yang saya latih selalu menjadi juara atau runner up di liganya.
ada beberapa cara untuk mewujudkan tersebut.
Tips pertama saat anda selesai melihat pertandingan:
lihatlah man of thematch dan pencetak assist terbanyak
Match Soccer Manager
Contoh di gambar adalah Theo Walcott yang mencetak 2 gol dan 2 assist
Pastikan ia bermain di petandingan selanjutnya,
jika ada pemain yang mendapat kartu kuning jangan mainkan selama2 pertandingan lalu mainkan di pertandingan ke 3 pasti ia bermain bagus
lalu kita beralih ke tactic
coba perhatikan formasi saya
Tactic Soccer Manager
usahakan anda mempunyai minimal 1 atau 2 pemain muda di skuad utama , untuk pemain inti usahakan rating minimal 90. pemain pengganti boleh dibawah 90 (kalau bisa pemain muda)
jangan sampai mempunyai pemain dengan concerns
sekarang coba lihat skuad saya
Squad Soccer Manager
Coba lihat skuad saya (bukan bermaksud sombong)  tapi banyak pemain bintangnya usahakan diatas 90 semua jadi saat ada pemain cidera atau suspended ada pengganti yang sepadan dari pemain tersebut jadi lebih mudah memenangkan pertandingan dengan kondisi apapun.
Sekian tips Membangun klub kuat di Soccer Manager dari saya semoga bermanfaat

Posting Komentar

Selamat Datang Di VB blog, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, dll.
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link

 
Top