14
Setelah posting tentang Cara Mendapatkan tim besar di Soccer Manager . Kali ini saya akan berbagi tips tentang Memilih formasi tepat di Soccer Manager
Kalian pasti pernah bertemu klub hebat dengan pemain bintang , namun apakah kalian pasrah dengan pemain musuh? jika saya tentu tidak .
sebuah contoh dari saya , saat melawan Real Madrid (lihat gambar)

Contoh Match Soccer Manager
kiat bisa melihat skuad Real Madrid yang mempunyai pemain super mewah karena ada ronaldo dan messi disana
sedangkan skuad saya tidak terlalu hebat namun saya masih dapat menang besar 4-1 karena formasi yang tepat . Ini adalah sebuah contoh pengaturan formasi klub saya
settingan formasi Soccer Manager
coba lihat 3 tanda panah di gambar , beberapa poin penting disana adalah passing style, tempo,attacking style, play style dan playmaker.
untuk passing style atur mixed, tempo normal / fast (jika fast gunakan passing style short) jika ingin menjaga kondisi pemain gunakan tempo slow dengan passing style direct karena akan merepotkan lawan jika bermain lambat tetapi tiba-tiba melakukan direct ball ke striker/ am(c) karena umpan direct ( umpan terobosan melambung ) akan menjadi senjata mematikan bagi tim lawan.lalu play style (checklist) saat menggunakan tempo slow jangan menggunakan counter attack dan offside trap karena akan merugikan tim anda lalu jika menggunakan tempo fast gunakan men behind  ball agar umpan pendek fan terobosan yang dilakukan tidak tejebak offside. Selalu use playmaker jika punya pemain m(c)yang bagus karena akan bermanfaat , tetapi jika tidak  jangan gunakan playmaker karena akan merusak serangan sendiri, contoh , saya mempunyai seorang x.Alonso yang ber rating 95 jadi saya menggunakan playmaker (jangan lupa atur Xabi Alonso sebagai playmaker)
untuk pengambil pinalty dll. terserah dengan anda, gunakan striker atau AM(RLC) sebagai penalty taker, m(RLC) sebagai freekick taker.yang terpenting selalu gunakan 4 pemain bertahan
dengan begitu tim anda mempunyai serangan dan pertahanan bagus dengan FORMASI TEPAT DI SOCCER MANAGER

Posting Komentar

  1. wah formasi nya keren gan,
    mampir balik ya :)

    BalasHapus
  2. club saya real marid formasi dan taktik apa yg bagus buat real saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin formasi 4-3-3 , Ronaldo dan Bale jadi striker sayap dan passing passing pendek

      Hapus
    2. kalau formasi 4-3-3 baiknya taktiknya gimana ya gan?

      Hapus
    3. bisa gak tkar pmain d soccer maneger??
      truss gmana caranya

      Hapus
  3. ane pkai formasi 4-2-3-1 taktik apa yg bgus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake passing style mixed, tempo normal

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. ane pake taktik yg ini ok gak
      TEAM STYLE
      Tackling Style:hard
      Mentality:attacking
      Passing Style:mixed
      Attacking Style:mixed
      Tempo:normal
      Pressing:own half,
      PLAY STYLE
      Counter-Attack
      Men Behind Ball
      Use Playmaker
      Use Target Man

      Hapus
    4. bagus sih tapi coba atur tackling stylenya soft

      Hapus
  4. club ane M.U
    ada sturigde, schurrle, h.kane

    formasi yg bagus gimana gan

    BalasHapus
  5. club ane M.U
    ada sturigde, schurrle, h.kane

    formasi yg bagus gimana gan

    BalasHapus

Selamat Datang Di VB blog, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, dll.
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link

 
Top