0
Andik Vermansyah pemain Persebaya 1927 Paling Diwaspadai Timor Leste

Bagi tim Timor Leste U-23, Indonesia memiliki tim yang kuat. Namun siapa pemain 'Garuda Muda' yang paling diwaspadai Timor Leste? Mereka menjawab Andik Vermansah.
Timor Leste akan menjajal kekuatan Indonesia dalam pertandingan uji coba dalam persiapan SEA Games 2013 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (30/10/2013) malam WIB.
Sebelum ini, kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan Piala AFC 2012 di Riau. Ketika itu, Timor Leste dipaksa menyerah dengan skor 2-0.
"Tim Indonesia semua pemainnya kuat. Semua pemain sangat kuat," kata pelatih Emerson dos Santos Alcantara tanpa merinci pemain yang paling diwaspadai dalam konferensi pers jelang pertanding di Hotel Grand Quality, Yogyakarta, Selasa (29/10/2013) siang WIB.
"Dari tim Indonesia semua pemainnya sangat berbahaya. Tapi bagi kami Andik yang paling berbahaya. Jadi kami harus berhati-hati terhadap dia," timpal Nicolaus Suarez.
"Kami sudah sering bertemu dan kami tahu dengan Andik dan pemain yang lain-lainnya. (Sebelumnya) kami pernah bertemu di Riau," imbuh Suarez.

Posting Komentar

Selamat Datang Di VB blog, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, dll.
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link

 
Top